William Saliba Dilirik Real Madrid, untuk Itu Arsenal Wajib Juara! | OneFootball

William Saliba Dilirik Real Madrid, untuk Itu Arsenal Wajib Juara! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·14 de outubro de 2024

William Saliba Dilirik Real Madrid, untuk Itu Arsenal Wajib Juara!

Imagem do artigo:William Saliba Dilirik Real Madrid, untuk Itu Arsenal Wajib Juara!

Bola.net - Arsenal harus mewaspadai pergerakan raksasa Spanyol, Real Madrid yang disebut tertarik dengan William Saliba. Beredar kabar bahwa Madrid bakal menjadikan Saliba sebagai target transfer utama di bursa transfer mendatang.

Di usia 23 tahun, William Saliba memang telah menjelma jadi salah satu pemain terpenting di pertahanan Arsenal. Dia menunjukkan potensi besar untuk bersaing di posisi bek tengah terbaik di dunia.


Vídeos OneFootball


Penampilan solid William Saliba itu akhirnya membuatnya jadi andalan lini belakang Timnas Prancis. Selain itu, bek 23 tahun itu mulai menarik perhatian klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

William Saliba dan Real Madrid si Pemburu

Saliba menjadi pilar utama lini pertahanan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Ia membentuk kemitraan yang solid dengan Gabriel Magalhaes.

Dia kini masuk kategori salah satu bek terbaik di Premier League. Bahkan ada yang membanding-bandingkannya dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk.

"Ada banyak pemburu di dunia sepak bola yang selalu mengintai klub-klub lain dan berusaha mengambil pemain-pemain terbaik mereka," ujar Tony Cascarino, eks Arsenal.

"Tidak ada pemburu yang lebih baik daripada Real Madrid, dan jika mereka mengincar satu pemain maka ada kemungkinan besar hal itu akan terjadi."

2 dari 3 halaman

Arsenal Harus Juara

Andai Madrid benar datang, Arsenal mungkin bakal kesulitan meyakinkan Saliba untuk bertahan. Situasinya sulit, tidak banyak pemain yang bisa menolak Madrid. Karena itu, Arsenal harus juara.

"Dengar, juara dan jadi klub suikses adalah cara terbaik untuk mempertahankan pemain, sunggh. Arsenal harus juara, sebab sekarang Saliba bermain di level yang cocok jadi pemain Real Madrid, tapi dia harus diyakinkan bahwa Arsenal akan jadi tim sukses yang bisa juara," tutup Cascarino.

Saiba mais sobre o veículo