Waspada Absen saat Menjamu Jepang, 7 Pemain Timnas Indonesia Harus Hindari Kartu saat Hadapi China | OneFootball

Waspada Absen saat Menjamu Jepang, 7 Pemain Timnas Indonesia Harus Hindari Kartu saat Hadapi China | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·14 de outubro de 2024

Waspada Absen saat Menjamu Jepang, 7 Pemain Timnas Indonesia Harus Hindari Kartu saat Hadapi China

Imagem do artigo:Waspada Absen saat Menjamu Jepang, 7 Pemain Timnas Indonesia Harus Hindari Kartu saat Hadapi China

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi situasi mengkhawatirkan saat melawan China pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024). Sejumlah pemain Tim Garuda wajib berhati-hati demi menghindari hukuman akumulasi kartu saat melawan Jepang.

Sudah ada tujuh pemain andalan Timnas Indonesia yang sudah mengantongi kartu kuning, sehingga harus berhati-hati agar tidak terkena akumulasi kartu yang mengancam mereka absen pada laga-laga krusial mendatang, salah satunya saat menghadapi Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2024.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Nama-nama seperti Calvin Verdonk, Muhammad Ferrari, Maarten Paes, Justin Hubner, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan, dan Ivar Jenner masuk dalam daftar pemain yang harus ekstra waspada. Mereka telah mengantongi satu kartu kuning selama fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Calvin Verdonk, Muhammad Ferrari, dan Maarten Paes menjadi pemain pertama yang menerima kartu kuning saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi pada pertandingan perdana kualifikasi putaran ketiga.

Justin Hubner menyusul saat Tim Garuda menjamu Australia di SUGBK. Sementara itu, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan, dan Ivar Jenner menerima kartu kuning saat Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Bahrain, Kamis (10/10/2024).

Saiba mais sobre o veículo