VIDEO: Kemeriahan MALAMNYA BOLA di Velodrome, Bung Towel dan Oki Rengga Bersatu untuk Timnas Indonesia | OneFootball

VIDEO: Kemeriahan MALAMNYA BOLA di Velodrome, Bung Towel dan Oki Rengga Bersatu untuk Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de junho de 2024

VIDEO: Kemeriahan MALAMNYA BOLA di Velodrome, Bung Towel dan Oki Rengga Bersatu untuk Timnas Indonesia

Imagem do artigo:VIDEO: Kemeriahan MALAMNYA BOLA di Velodrome, Bung Towel dan Oki Rengga Bersatu untuk Timnas Indonesia

Event "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" di Jakarta International Velodrome, Selasa (11/6/2024) malam WIB, berlangsung meriah dan seru. Dihadiri dua sosok ternama Oki Rengga dan Bung Towel, event itu semakin lengkap dengan kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina.

"MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" merupakan event yang digelar Bola.com dan Bola.net, untuk memeriahkan duel Timnas Indonesia versus Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada laga terakhir putaran kedua Grup F Piala Dunia 2026, Selasa (12/6/2024).


Vídeos OneFootball


Ribuan pencinta Timnas Indonesia berduyun-duyun datang langsung ke Jakarta International Velodrome untuk memberikan dukungan langsung kepada anak asuh Shin Tae-yong tersebut. Tim Garuda butuh kemenangan demi bisa lolos ke putaran ketiga.

Acara pun semakin meriah dan seru dengan kehadiran Oki Rengga dan Tomy Welly atau Bung Towel. Bagi keduanya, ini adalah untuk pertama kalinya berada satu panggung setelah terlibat perang komentar terkait Timnas Indonesia.

Meski memiliki pandangan yang berbeda mengenai performa Tim Garuda, Oki dan Bung Towel membuat "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" berlangsung semakin meraih.

"Meskipun mungkin dari kalian ada yang bukan menjadikan sepak bola sebagai olahraga nomor satu, kalau Timnas Indonesia main ya pasti didukung. Sebegitu besar cinta kita buat kesebelasan kita," ujar Oki sambil berapi-api di atas panggung.

Saiba mais sobre o veículo