Usai Kalah dari China, Siapa Lawan Berikutnya Timnas Indonesia pada Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia? | OneFootball

Usai Kalah dari China, Siapa Lawan Berikutnya Timnas Indonesia pada Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de outubro de 2024

Usai Kalah dari China, Siapa Lawan Berikutnya Timnas Indonesia pada Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Imagem do artigo:Usai Kalah dari China, Siapa Lawan Berikutnya Timnas Indonesia pada Ronde 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 76 persen berbanding 24 persen, Timnas Indonesia meraih hasil antiklimaks karena keok dari tuan rumah China.

Advertisement


Vídeos OneFootball


Tim berjulukan Garuda itu digulung China 1-2 dalam matchday ketiga Grup C di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. Timnas Indonesia tertinggal dua gol lebih dulu.

China mencetak gol pertama melalui Behram Abduweli pada menit ke-21 melalui umpan Jiang Shenglong dan Zhang Yuning pada menit ke-44 via assist Gao Zhunyi.

Selanjutnya, Timnas Indonesia bakal menghadapi Jepang dalam matchday kelima Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 15 November 2024.

Sedangkan China, bakal menantang tuan rumah Bahrain dalam matchday kelima Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 14 November 2024.

Saiba mais sobre o veículo