Usai Dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino Siap Tangani Manchester United | OneFootball

Usai Dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino Siap Tangani Manchester United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Usai Dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino Siap Tangani Manchester United

Imagem do artigo:Usai Dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino Siap Tangani Manchester United

Bola.net - Ada rumor baru beredar seputar masa depan Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan siap untuk menangani Manchester United di musim depan.

Beberapa saat yang lalu, Chelsea membuat pengumuman mengejutkan. Mereka resmi mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Mauricio Pochettino.


Vídeos OneFootball


Pelatih asal Argentina itu saat ini berstatus tanpa klub. Namun ia dikabarkan memiliki banyak peminat dari klub-klub top seantero Eropa.

talkSPORT melaporkan bahwa Pochettino sudah punya preferensi terkait klub mana yang akan ia tangani di musim depan. Ia dilaporkan ingin menangani Manchester United.

1 dari 4 halaman

Target Lama

Imagem do artigo:Usai Dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino Siap Tangani Manchester United

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino memeluk Mykhaylo Mudryk dalam laga kontra Newcastle pada pekan ke-28 Premier League 2023/24 di Stamford Bridge, Selasa (12/03/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Menurut laporan itu, Pochettino memprioritaskan Manchester United sebagai calon klub barunya.

Pelatih asal Argentina itu sudah dua kali nyaris menjadi manajer MU. Namun pada saat itu MU memilih bertahan dengan Ole Gunnar Solskjaer lalu di kesempatan kedua mereka lebih memilih Erik Ten Hag.

Pochettino dikabarkan sudah lama ingin menangani Manchester United. Jadi ia akan bersabar menunggu kesempatan melatih MU kali ini.

Saiba mais sobre o veículo