Unggul FC Dikalahkan Juara Liga Thailand, Joao Almeida Tetap Bangga | OneFootball

Unggul FC Dikalahkan Juara Liga Thailand, Joao Almeida Tetap Bangga | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Unggul FC Dikalahkan Juara Liga Thailand, Joao Almeida Tetap Bangga

Imagem do artigo:Unggul FC Dikalahkan Juara Liga Thailand, Joao Almeida Tetap Bangga

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya pada laga uji coba kontra klub futsal asal Thailand, Hongyen Thakam, tak membuat Joao Almeida larut dalam kecewa. Pelatih Unggul FC ini justru mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya pada laga tersebut.

Almeida menyebut bahwa Hongyen merupakan lawan terkuat yang pernah kami hadapi sepanjang musim ini. Ia menyebut bahwa tim besutan Thiago Nunes ini memiliki pengetahuan, chemistry, pemahaman taktik, dan kematangan di atas para pemainnya.


Vídeos OneFootball


"Mereka tim yang sangat berpengalaman dan berkualitas, tapi kami bisa mengimbangi mereka dalam sebagian besar momen pertandingan," tutur Almeida.

"Saya sangat senang dan bangga terhadap para pemain saya. Kami perlu untuk berkembang dan menunjukkan bahwa kami bisa berkembang dalam tiap kesempatan," ia menambahkan.

Sebelumnya, Unggul FC harus mengakui keunggulan Hongyaen Thakam pada laga uji coba, yang dihelat di Unggul Sport Center Malang, Senin (13/05). Dalam laga tersebut, mereka harus menelan kekalahan 4-5 dari kampiun liga futsal profesional Thailand ini.

Pada babak pertama, Unggul FC tertinggal tiga gol lebih dulu oleh gol-gol yang dibuat Therosak Charoenpong, Natchapol Tangploy, dan Ryan Feitosa Gomes. Sebelum babak pertama berakhir, Ikhsani Fajar mencetak satu gol balasan.

Penampilan Unggul membaik pada babak kedua. Mereka mampu mencetak tiga gol pada babak ini melalui Vicky Irawan, Friski Dwi, dan gol bunuh diri Narongsak Wingwong. Namun, di sisi lain, Hongyen mampu menambah dua gol melalui Matuesus Moura Batista dan Therosak Charoenpong.

Saiba mais sobre o veículo