Tumbang dari 10 Pemain Malut United pada BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman: Kekalahan di Kandang Enggak Enak | OneFootball

Tumbang dari 10 Pemain Malut United pada BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman: Kekalahan di Kandang Enggak Enak | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de setembro de 2024

Tumbang dari 10 Pemain Malut United pada BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman: Kekalahan di Kandang Enggak Enak

Imagem do artigo:Tumbang dari 10 Pemain Malut United pada BRI Liga 1, Pelatih PSS Sleman: Kekalahan di Kandang Enggak Enak

Bola.com, Solo - PSS Sleman harus menelan kekalahan keempat di BRI Liga 1 2024/2025. Skuad berjulukan Super Elang Jawa itu menyerah dari tim promosi Malut United pada laga pekan ketujuh.

Bertanding di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2024) malam WIB, PSS Sleman menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Malut United. Gol pada laga tersebut dicetak Rifal Lastori pada menit ke-52.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Dalam duel tersebut, Malut United juga harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Bagus Nirwanto pada menit ke-81. Eks kapten PSS Sleman tersebut menyudahi duel lebih awal, karena melakukan pelanggaran kepada Ikrham Zahrul Milla.

Hasil minor tersebut membuat PSS Sleman tidak beranjak dari peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan koleksi dua angka. Adapun tambahan tiga poin membikin Malut United naik ke posisi sembilan dengan nilai sembilan.

Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes, memberikan komentar terkait hasil yang didapat timnya. Juru taktik berusia 55 tahun itu menilai, Fachruddin Aryanto dkk. sudah bermain baik meski gagal mencetak gol.

"Pertandingan yang kami coba berjalan dengan baik dan kami mencoba mencetak gol. Ada beberapa momen kami bisa sirkulasi dengan baik tapi kami tidak sukses untuk mencetak gol," ujar Wagner Lopes seusai laga.

Saiba mais sobre o veículo