Timnas Italia Disebut Bergantung Terhadap Barella, Ini Reaksi Luciano Spalletti | OneFootball

Timnas Italia Disebut Bergantung Terhadap Barella, Ini Reaksi Luciano Spalletti | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·16 de junho de 2024

Timnas Italia Disebut Bergantung Terhadap Barella, Ini Reaksi Luciano Spalletti

Imagem do artigo:Timnas Italia Disebut Bergantung Terhadap Barella, Ini Reaksi Luciano Spalletti

Luciano Spalletti merasa kesal setelah Timnas Italia dianggap bergantung terhadap Nicolo Barella. Pemain itu kembali menjadi pemain kunci dalam kemenangan 2-1 atas Albania pada Minggu (16/6) dini hari WIB.

“Kami melihat beberapa hal yang memuaskan, tapi mereka (para pemain) harus mampu menyelesaikan peluang, jika tidak maka itu tidak ada gunanya. Ada beberapa kesempatan untuk menyulitkan lawan tapi kami tidak dapat memanfaatkannya. Kami melakukan persiapan dengan baik, tapi kemudian mengumpan bola ke belakang.”


Vídeos OneFootball


“Sebuah tim nasional harus mampu meraih kemenangan tanpa bergantung terhadap satu pemain, karena ada 26 pemain dengan kualitas tinggi. Saya tidak senang dengan anggapan bahwa tim ini hanya bergantung terhadap satu pemain saja,” ucap Spalletti dikutip dari RAI Sport.

Secara mengejutkan, Italia tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berlangsung selama 23 detik. Kesalahan Federico Dimarco dalam melakukan lemparan ke dalam dimanfaatkan oleh Nedim Bajrami untuk membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Pada babak yang sama, juara bertahan Euro itu membalikkan keadaan lewat Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella. Kemenangan ini dapat memberi dampak signifikan mengingat Italia berada dalam grup yang sama dengan Spanyol – yang meraih kemenangan telak 3-0 atas Kroasia – pada laga perdana.

Baca Berita Euro 2024 Lainnya

Saiba mais sobre o veículo