Timnas Indonesia Melawat ke Bahrain: Tutup Memori Kelam, Kini Garuda Siap Terbang Tinggi | OneFootball

Timnas Indonesia Melawat ke Bahrain: Tutup Memori Kelam, Kini Garuda Siap Terbang Tinggi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·04 de outubro de 2024

Timnas Indonesia Melawat ke Bahrain: Tutup Memori Kelam, Kini Garuda Siap Terbang Tinggi

Imagem do artigo:Timnas Indonesia Melawat ke Bahrain: Tutup Memori Kelam, Kini Garuda Siap Terbang Tinggi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melawat ke Stadion Nasional Bahrain di Riffa pada Kamis (10/10/2024). Tim Garuda dijadwalkan bersua tim tuan rumah, Timnas Bahrain.

Pertemuan kedua tim terjadi di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua tim sama-sama menghuni grup C. Tim lainnya di grup ini adalah Jepang, Australia, China, dan Arab Saudi.


Vídeos OneFootball


Setiap kali Indonesia jumpa Bahrain di level senior, bayang-bayang kekalahan telak di masa lalu kerap menghantui. Namun, situasi sekarang sudah berbeda.

Saat ini, Timnas Indonesia boleh lebih percaya diri melihat pencapaian di grup C. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan pelatih Shin Tae-yong ini berhasil mengantongi dua poin.

Yap, baru dua poin, tetapi itu dua poin berharga hasil menahan imbang tim kuat langganan Piala Dunia, Arab Saudi dan Australia.

Menjelang pertemuan dengan Bahrain, membawa pulang poin menjadi target mutlak Tim Garuda. Lupakan bayang-bayang kekalahan menyakitkan di pertemuan terakhir yang terjadi 12 tahun silam.

Seberapa parah kekalahan Timnas Indonesia dari Bahrain ketika itu? Yuk, simak lebih lanjut berikut ini.

Saiba mais sobre o veículo