Timnas Indonesia Dikepung Raksasa pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ratu Tisha: Tak Ada Istilah Grup Neraka | OneFootball

Timnas Indonesia Dikepung Raksasa pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ratu Tisha: Tak Ada Istilah Grup Neraka | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29 de junho de 2024

Timnas Indonesia Dikepung Raksasa pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ratu Tisha: Tak Ada Istilah Grup Neraka

Imagem do artigo:Timnas Indonesia Dikepung Raksasa pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ratu Tisha: Tak Ada Istilah Grup Neraka

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan yang sangat berat pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda harus bersaing di grup neraka yang berisikan tim-tim kuat Asia.

Anak asuh Shin Tae-yong tersebut menghuni Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. Keenam tim tersebut akan bertarung memperebutkan dua posisi teratas yang jadi slot lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2026.


Vídeos OneFootball


Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria, tidak setuju dengan istilah grup neraka yang akan dihadapi Timnas Indonesia. Menurutnya, semua lawan pasti sulit dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kalau kita sudah bertanding di level tersebut, itu tidak ada istilah grup neraka. Karena pasti semua lawan sulit. Jadi kita harus paham ini sudah bukan kualifikasi babak awal, ini merupakan putaran ketiga,” kata Tisha kepada wartawan dalam sebuah acara di Gresik.

“Jadi kita tidak bisa memiliki preferensi mau di mana mau lebih baik dengan siapa karena tim-tim, yang contohnya saja Timnas Indonesia, mungkin tim lain juga tidak memprediksi,” imbuhnya.

Saiba mais sobre o veículo