Timnas Day! Apa pun Hasilnya, Makasih Sudah Berjuang Indonesia U-23, Tolong Dihargain Ya! | OneFootball

Timnas Day! Apa pun Hasilnya, Makasih Sudah Berjuang Indonesia U-23, Tolong Dihargain Ya! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·09 de maio de 2024

Timnas Day! Apa pun Hasilnya, Makasih Sudah Berjuang Indonesia U-23, Tolong Dihargain Ya!

Imagem do artigo:Timnas Day! Apa pun Hasilnya, Makasih Sudah Berjuang Indonesia U-23, Tolong Dihargain Ya!

Bola.net - Hari ini merupakan hari Timnas Indonesia U-23 berlaga melawan Timnas Guinea U-23 dan jelang pertandingan tersebut, netizen memberikan suntikan moral pada Marselino Ferdinan dkk.

Timnas Indonesia U-23 akan berduel lawan Guinea U-23 di playoff Olimpiade 2024. Pertandingan ini akan digelar di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, Kamis (09/05/2024) malam WIB.


Vídeos OneFootball


Pemenangkan akan mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Laga ini diprediksi akan berjalan sulit bagi skuad Garuda Muda. Sebab tim Guinea U-23 diperkuat banyak pemain yang berlaga di Eropa.

Di sisi lain, lini belakang Timnas Indonesia U-23 tak komplet. Rizky Ridho dan Justin Hubner dipastikan absen. Sementara itu Elkan Baggott tak bisa merapat ke Paris.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 mendapat dukungan moral dari netizen. Mereka berharap skuad Garuda Muda terus berjuang dengan berani dan apa pun hasilnya, mereka akan tetap mendapat dukungan dari pecinta bola di tanah air. Ada yang sekadar berharap skuad Merah Putih nanti bisa pulang dengan selamat dan ada pula yang meminta para suporter agar tak menghujat jika kalah dan menghargai usaha serta kerja keras armada Shin Tae-yong.

Simak saja komentar-komentar mereka di bawah ini Bolaneters.

6 dari 19 halaman

Ngeri Kepental

8 dari 19 halaman

Main Lepas Aja

10 dari 19 halaman

Doa Terbaik

12 dari 19 halaman

Semoga Rejekinya

16 dari 19 halaman

Pake Counter Attack

Saiba mais sobre o veículo