Tidak Jiper, MU Targetkan Kemenangan Lawan Arsenal | OneFootball

Tidak Jiper, MU Targetkan Kemenangan Lawan Arsenal | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de maio de 2024

Tidak Jiper, MU Targetkan Kemenangan Lawan Arsenal

Imagem do artigo:Tidak Jiper, MU Targetkan Kemenangan Lawan Arsenal

Bola.net - Sebuah target tinggi dipatok Rasmus Hojlund jelang pertandingan melawan Arsenal. Ia ingin Manchester United memetik kemenangan di laga ini.

Malam ini, Old Trafford akan menggelar sebuah laga akbar. Manchester United selaku tuan rumah akan menjamu Arsenal di pekan ke-37 EPL 2023/2024.


Vídeos OneFootball


Jelang laga ini, Manchester United kurang diunggulkan melawan Arsenal. Maklum, performa Setan Merah dalam satu bulan terakhir ini lagi mengenaskan.

Di sisi lain, Arsenal lagi on fire jelang pertandingan ini. Meski begitu, Hojlund tetap menargetkan timnya untuk menang di laga ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Laga Krusial

Imagem do artigo:Tidak Jiper, MU Targetkan Kemenangan Lawan Arsenal

Premier League 2023/2024: Kiper Manchester United, Andre Onana (kanan), di laga vs Crystal Palace pada pekan 36 (c) AP Photo/Ian Walton

Diwawancarai MUTV, Hojlund menyebut bahwa Manchester United wajib hukumnya mengalahkan Arsenal.

Ia menyebut Setan Merah butuh tambahan poin sebanyak mungkin agar bisa lolos ke Eropa pada musim depan, sehingga Hojlund ingin MU menang di laga ini.

"Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin hingga akhir musim nanti. Jadi kami harus mencoba untuk memenangkan pertandingan kandang ini [vs Arsenal]," ungkap Hojlund kepada MUTV.

Saiba mais sobre o veículo