Thom Haye, Jay Idzes, sampai Bintang MU Pilih Liburan di Bali, Langsung Jadi Pusat Perhatian Warga Lokal | OneFootball

Thom Haye, Jay Idzes, sampai Bintang MU Pilih Liburan di Bali, Langsung Jadi Pusat Perhatian Warga Lokal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de junho de 2024

Thom Haye, Jay Idzes, sampai Bintang MU Pilih Liburan di Bali, Langsung Jadi Pusat Perhatian Warga Lokal

Imagem do artigo:Thom Haye, Jay Idzes, sampai Bintang MU Pilih Liburan di Bali, Langsung Jadi Pusat Perhatian Warga Lokal

Bola.com, Denpasar - Timnas Indonesia sukses mencetak sejarah baru dengan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sekarang tinggal menunggu hasil drawing dan memulai petualangan baru pada September mendatang.

Skuad asuhan Shin Tae-yong ini juga dipastikan lolos langsung ke babak Piala Asia 2027 yang digelar di Arab Saudi. Usai mengalahkan Filipina dan memastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, para pemain Timnas Indonesia memiliki waktu untuk beristirahat sejenak.


Vídeos OneFootball


Terutama para pemain yang berkarier di Eropa. Ada jeda yang cukup lama karena Euro 2024. Beberapa pemain Timnas Indonesia pun memilih untuk memilih berlibur di Bali. Tercatat ada tiga pemain yang menikmati waktu liburnya di Pulau Dewata.

Mereka adalah Thom Haye, Jay Idzes, dan Marselino Ferdinand. Thom Haye dan Jay Idzes memilih berlibur serta menginap di kawasan Kuta Selatan. Sedangkan Marselino terlihat di kawasan “kampung turis” Canggu.

Saiba mais sobre o veículo