Terungkap, Manchester United Berpeluang Tikung Real Madrid dalam Transfer Leny Yoro! | OneFootball

Terungkap, Manchester United Berpeluang Tikung Real Madrid dalam Transfer Leny Yoro! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·10 de julho de 2024

Terungkap, Manchester United Berpeluang Tikung Real Madrid dalam Transfer Leny Yoro!

Imagem do artigo:Terungkap, Manchester United Berpeluang Tikung Real Madrid dalam Transfer Leny Yoro!

Manchester United diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Lille terkait transfer Leny Yoro. Kabar ini dapat disebut cukup mengejutkan mengingat sang pemain beberapa kali disebut ingin melanjutkan kariernya dengan Real Madrid.

Menurut laporan dari Sky Sports, kesepakatan yang dicapai oleh kedua klub disebut bernilai 50 juta Euro (880 miliar Rupiah). Beberapa aspek dapat disebut membuat kabar ini mengejutkan. Saat ini juga belum ada kepastian mengenai keputusan sang pemain, terkait apakah ia akan menerima tawaran tersebut atau tidak.


Vídeos OneFootball


Manchester United beberapa kali disebut tidak memiliki anggaran yang besar pada bursa transfer yang sedang berlangsung. Kondisi finansial klub tersebut membuat mereka harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu sebelum dapat mengeluarkan biaya yang besar untuk mendatangkan bintang.

Selain itu, Leny Yoro juga beberapa kali disebut memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya dengan Real Madrid. Namun, tawaran yang diajukan oleh Los Blancos diklaim bernilai lebih rendah dibandingkan dengan apa yang telah diberikan oleh MU. Keadaan ini membuat manajemen Lille berusaha untuk meyakinkan sang pemain.

Man United memang ingin memperkuat lini belakang mereka dalam jangka panjang. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Everton untuk Jarrad Branthwaite dan Bayern Munchen untuk Matthijs de Ligt.

Mengingat tawaran yang mereka ajukan telah diterima oleh Lille, kini mereka hanya perlu mencapai kesepakatan kontrak dan menjalani tes medis jika Leny Yoro memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

Saiba mais sobre o veículo