Terungkap, Ini Rencana Arsenal dan Arteta untuk Bursa Transfer Pertengahan 2024! | OneFootball

Terungkap, Ini Rencana Arsenal dan Arteta untuk Bursa Transfer Pertengahan 2024! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·22 de maio de 2024

Terungkap, Ini Rencana Arsenal dan Arteta untuk Bursa Transfer Pertengahan 2024!

Imagem do artigo:Terungkap, Ini Rencana Arsenal dan Arteta untuk Bursa Transfer Pertengahan 2024!

Arsenal masih akan memberikan dukungan kepada Mikel Arteta pada bursa transfer pertengahan 2024. Mereka mengincar pemain untuk mengisi tiga posisi kunci pada periode transfer tersebut.

Menurut kabar dari Evening Standard, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu mengincar setidaknya tiga pemain untuk tiga posisi yang berbeda. Kegagalan meraih gelar juara Liga Inggris dalam dua musim secara beruntun tidak membuat pihak klub kehilangan kepercayaan terhadap Mikel Arteta.


Vídeos OneFootball


Manajemen Arsenal dan Arteta memang memiliki hubungan yang baik. Pelatih asal Spanyol itu terlibat erat dalam proses perencanaan pembangunan skuad. Arteta disebut ingin meningkatkan kualitas dan kedalaman skuadnya dalam beberapa bulan mendatang, terutama mengingat peluang bagi beberapa pemain untuk hengkang.

The Gunners disebut ingin mencari penyerang, gelandang, dan bek. Lini depan memang menjadi salah satu bagian yang mendapat sorotan tinggi. Kesulitan yang dirasakan oleh Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah yang tidak mendapat kepercayaan membuat Kai Havertz sering digunakan dan bersinar di posisi penyerang tengah.

Sementara di lini tengah, terdapat peluang bagi beberapa pemain seperti Reiss Nelson dan Thomas Partey untuk hengkang. Amadou Onana, Bruno Guimaraes, dan Martin Zubimendi menjadi salah tiga pemain yang dipantau untuk posisi tersebut.

Selain itu, lini pertahanan mendapat sorotan untuk meningkatkan kedalaman. Posisi penjaga gawang menjadi bagian dari upaya pencarian tersebut, akibat peluang yang tinggi bagi Aaron Ramsdale untuk hengkang setelah digeser oleh David Raya sejak awal musim 2023/24.

Baca Berita dan Rumor Transfer Arsenal Lainnya

Saiba mais sobre o veículo