Terungkap! Ini Alasan Arsenal Menolak Kesempatan untuk Datangkan Jadon Sancho dari MU | OneFootball

Terungkap! Ini Alasan Arsenal Menolak Kesempatan untuk Datangkan Jadon Sancho dari MU | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·02 de julho de 2024

Terungkap! Ini Alasan Arsenal Menolak Kesempatan untuk Datangkan Jadon Sancho dari MU

Imagem do artigo:Terungkap! Ini Alasan Arsenal Menolak Kesempatan untuk Datangkan Jadon Sancho dari MU

Tim London Utara, Arsenal tidak memiliki ketetarikan untuk datangkan Jadon Sancho dari Manchester United, walaupun sedang ingin tingkatkan sektor penyerangan di musim 2024/25 mendatang.

Manchester United yang tidak mau menggunakan jasa Jadon Sancho lagi, membuat pihak klub berusaha keras untuk segera melepasnya. Saat ini, The Red Devils sedang menemukan kesulitan dalam mencari tim peminat.


Vídeos OneFootball


Bahkan, Arsenal menjadi salah satu tim yang menolak kesempatan untuk menggaet Sancho di jendela transfer musim panas 2024 ini, meskipun dirinya sudah menunjukkan impresif yang baik saat menjalani masa peminjaman dengan Borussia Dortmund.

Alasan Meriam London tidak bersedia menggaet Sancho, karena gajinya yang dianggap terlalu besar yaitu mencapai 250 ribu Paun per pekannya dan tak bersedia mengeluarkan dana 40 juta Paun kepadanya. Setelah itu, Mikel Arteta lebih punya prioritas untuk fokus mencari penyerang tengah.

Kabar terkini, mereka sedang berusaha untuk membujuk penyerang Napoli, Victor Osimhen untuk mau melanjutkan kariernya ke Emirates Stadium.

Saiba mais sobre o veículo