Terungkap! Bintang Swiss Ini Jadi Target MU di Pertengahan 2024 | OneFootball

Terungkap! Bintang Swiss Ini Jadi Target MU di Pertengahan 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·01 de julho de 2024

Terungkap! Bintang Swiss Ini Jadi Target MU di Pertengahan 2024

Imagem do artigo:Terungkap! Bintang Swiss Ini Jadi Target MU di Pertengahan 2024

Manchester United mulai sibuk berbelanja di pertengahan 2024. Kini mereka dikabarkan mengincar striker andalan timnas Swiss, Dan Ndoye.

Kompetisi Euro 2024 sudah mulai memasuki babak 16 besar, bahkan sudah ada beberapa negara yang juga telah memastikan satu tempat di babak perempat final, termasuk di antaranya Swiss yang secara tak terduga menyingkirkan sang juara bertahan, Italia.


Vídeos OneFootball


Hal ini tentu membuat performa para pemain Swiss mulai menyita perhatian, bahkan tak sedikit di antara mereka yang sudah masuk dalam rencana belanja beberapa klub papan atas Eropa.

Kini menurut laporan terbaru dari 90MIN UK, Manchester United jadi salah satu klub yang tertarik dan tengah memantau performa Dan Ndoye. Pihak klub juga diklaim sudah meminta informasi lebih lanjut soal penyerang berusia 23 tahun itu.

Menambah kekuatan di lini depan sepertinya memang menjadi fokus utama MU di musim panas 2024, terlebih setelah Anthony masih belum menampilkan performa optimal, belum lagi Jadon Sancho yang dikabarkan bakal dilepas.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Dan Ndoye soal masa depannya, namun sepertinya sang pemain akan terlebih dulu fokus untuk membantu Swiss yang akan menantang Inggris di perempat final Euro 2024 yang akan berlangsung pada Sabtu (6/7).

Baca Berita dan Rumor Transfer Seputar Euro 2024 Lainnya

Saiba mais sobre o veículo