Terlibat Cekcok dengan Erling Haaland, Gabriel Magalhaes Angkat Bicara | OneFootball

Terlibat Cekcok dengan Erling Haaland, Gabriel Magalhaes Angkat Bicara | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de setembro de 2024

Terlibat Cekcok dengan Erling Haaland, Gabriel Magalhaes Angkat Bicara

Imagem do artigo:Terlibat Cekcok dengan Erling Haaland, Gabriel Magalhaes Angkat Bicara

Bola.net - Gabriel Magalhaes telah mengecilkan arti dari pertikaiannya dengan Erling Haaland saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Manchester City di Premier League 2024/25.

Pertandingan kelas berat di Premier League pada hari Minggu terbukti menjadi laga yang sangat kontroversial dan penuh dengan emosi, dengan ketegangan yang terjadi dalam beberapa kesempatan selama 90 menit di Etihad.


Vídeos OneFootball


Arsenal, yang mengejar kemenangan pertama mereka di markas lawan dalam hampir satu dekade terakhir, memberikan perlawanan yang luar biasa setelah gol pembuka Haaland untuk memimpin 2-1 di babak pertama, dengan Riccardo Calafiori dan Gabriel yang mencetak gol.

Dan The Gunners tampaknya akan meraih kemenangan yang gemilang setelah kartu merah Leandro Trossard di babak pertama, namun John Stones mencetak gol penyeimbang yang dramatis di menit-menit akhir pertandingan untuk sang juara bertahan.

2 dari 4 halaman

Sudah Berakhir

Situasinya tidak berhenti sampai di situ. Haaland kemudian terlibat konfrontasi dengan pemain muda pengganti Myles Lewis-Skelly, yang secara blak-blakan mengatakan, “Siapa kamu?”, yang semakin meningkatkan ketegangan di lapangan.

Tidak hanya itu, pemain asal Norwegia juga terlihat menghampiri Mikel Arteta dan sambil menepuk pundaknya, berkata, “Tetaplah rendah hati.” Arteta, yang tidak terpengaruh, mengabaikan komentar tersebut.

"Seperti yang saya katakan, pertandingan, pertarungan, provokasi adalah hal yang normal dalam sepak bola dan merupakan bagian dari permainan," sambung Gabriel.

"Sudah berakhir sekarang. Sekarang kami menunggu mereka di kandang kami."

Saiba mais sobre o veículo