Terkejut? Ini Komentar Cole Palmer dan Nicolas Jackson Soal Pemutusan Kontrak Pochettino | OneFootball

Terkejut? Ini Komentar Cole Palmer dan Nicolas Jackson Soal Pemutusan Kontrak Pochettino | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·22 de maio de 2024

Terkejut? Ini Komentar Cole Palmer dan Nicolas Jackson Soal Pemutusan Kontrak Pochettino

Imagem do artigo:Terkejut? Ini Komentar Cole Palmer dan Nicolas Jackson Soal Pemutusan Kontrak Pochettino

Cole Palmer dan Nicolas Jackson menulis pesan khusus untuk Mauricio Pochettino usai sang pelatih sepakat untuk meninggalkan kursi kepelatihan Chelsea.

"Pelatih, terima kasih banyak atas semua yang Anda lakukan untuk saya. Anda juga membantu saya untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang saya miliki. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Anda," tulis Cole Palmer dalam akun instagram pribadinya.


Vídeos OneFootball


"Saya mencintai Anda, pelatih. Sesungguhnya saya berharap kita masih akan terus bekerja sama. Saya juga berharap Tuhan akan terus memberkati Anda dan keluarga. Terima kasih atas dukungan dan semangat yang Anda berikan. Anda adalah seorang petarung sejati. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Anda," tulis Nicolas Jackson.

Kesepakatan antara Chelsea dan Mauricio Pochettino yang memilih untuk mengakhiri kerja sama memang dirasa cukup mengejutkan, terlebih jika melihat perkembangan performa yang ditunjukkan klub asal London itu di akhir musim. Sempat tertahan di posisi ke-10, The Blues akhirnya menutup musim di posisi enam.

Di sisi lain, Cole Palmer yang merupakan salah satu pembelian klub di musim panas 2023 lalu juga tak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi, dia bahkan jadi salah satu pemain kunci sekaligus mengoleksi 27 gol dan 15 assist di musim 2023/24.

Tak berbeda jauh dengan Palmer, Nico Jackson juga menampilkan performa yang cukup baik di musim perdananya. Striker asal Senegal itu berhasil mengoleksi 17 gol dan enam assist.

Patut ditunggu siapa sosok yang akan menjadi suksesor Pochettino di Chelsea, sejauh ini mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti Hansi Fllick, Kieran McKenna dan Sebastian Hoeneß yang kini tengah menukangi VfB Stuttgart.

Saiba mais sobre o veículo