Telan Pil Pahit Lawan Liverpool, Enzo Maresca: Chelsea Tak Layak Kalah | OneFootball

Telan Pil Pahit Lawan Liverpool, Enzo Maresca: Chelsea Tak Layak Kalah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de outubro de 2024

Telan Pil Pahit Lawan Liverpool, Enzo Maresca: Chelsea Tak Layak Kalah

Imagem do artigo:Telan Pil Pahit Lawan Liverpool, Enzo Maresca: Chelsea Tak Layak Kalah

Bola.net - Enzo Maresca merasa Chelsea pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari kekalahan mereka atas Liverpool. Menurutnya, tim asuhannya tidak layak pulang dengan membawa tangan hampa.

Chelsea takluk saat bertandang ke markas Liverpool pada laga lanjutan pekan ke-8 Premier League 2024/25. Bermain di Anfield, Minggu (20/10/2024) malam WIB, The Blues kalah dengan skor 1-2.


Vídeos OneFootball


Penalti Mohamed Salah di menit ke-29 membawa tuan rumah unggul sebelum Nicolas Jackson menyamakan kedudukan di menit 48. Gol Curtis Jones pada menit ke-51 menjadi penentu kemenangan The Reds di laga ini.

Dari hasil ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan, Chelsea tertahan di peringkat keenam dengan 14 poin.

Gak Layak Kalah

Seusai pertandingan, Maresca yakin para pemainnya dapat meninggalkan Anfield dengan kepala tegak, meski mereka seharusnya tidak layak menerima kekalahan di laga tersebut.

"Kami tidak suka kalah atau kehilangan poin, tetapi saya sangat menyukai penampilan kami. Kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, dan penampilan kami secara keseluruhan bagus.” kata Maresca.

"Kami mengontrol hampir sepanjang pertandingan. Kami memiliki peluang, kami memiliki penguasaan bola. Kami tidak suka kalah, tetapi jika kami harus memilih, inilah caranya. Tim sudah tampil berani dengan dan tanpa bola."

2 dari 4 halaman

Maresca Puas Secara Performa

Meskipun memiliki lebih banyak penguasaan bola dan melepaskan 12 tembakan ke arah gawang Liverpool, Chelsea tampak kesulitan memburu gol penyama kedudukan.

Namun, Maresca tetap bangga dengan cara bermain yang ditunjukkan oleh anak asuhnya."Saya rasa pertandingan ini tidak menentukan posisi kami. Kami mempersiapkan diri dengan cara terbaik, itu bekerja dengan cukup baik," sambung Maresca.

"Anda harus mengambil resiko, tetapi secara keseluruhan saya sangat senang dengan performa para pemain.”

Saiba mais sobre o veículo