Tampil Buruk di Euro 2024, Rasmus Hojlund Minta Maaf | OneFootball

Tampil Buruk di Euro 2024, Rasmus Hojlund Minta Maaf | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·30 de junho de 2024

Tampil Buruk di Euro 2024, Rasmus Hojlund Minta Maaf

Imagem do artigo:Tampil Buruk di Euro 2024, Rasmus Hojlund Minta Maaf

Bermain mengecewakan di Euro 2024, Rasmus Hojlund menyampaikan permintaan maafnya saat hanya bisa mengantarkan Denmark sampai babak 16 besar saja usai kalah dari tuan rumah, Jerman dengan skor 0-2, Minggu (30/6) dini hari WIB.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang diharapkan dari Euro pertama saya. Mendukung skuad selama turnamen, selalu menjadi salah satu sorotan sebagai orang Denmark, bermain untuk tim ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Hojlund dikutip dari Mirror Football.


Vídeos OneFootball


“Saya sangat bersemangat, dan sangat ingin membuat negara kita bangga. Saya mengirim pesan kepada salah satu teman saya bahwa saya merasa sedikit bersalah. Ini adalah campuran sentimental yang aneh, karena ada juga kebanggaan. Jelas sekali kami ingin membawa pulang piala, tetapi hal yang akan selalu membuat saya bangga, baik sebagai pesepakbola maupun sebagai orang Denmark, kami menunjukkan semangat juang tinggi," tutupnya.

Pada turnamen empat tahunan tersebut, Hojlund bisa terbilang sebagai salah satu paling yang tampil mengecewakan. Karena pemain milik Manchester United ini, sejatinya diberi ekspektasi untuk bisa meningkatkan kualitas sektor penyerangan tim.

Apa daya, Hojlund tidak mewujudkannya secara realita. Dirinya, tampak kesulitan dan gagal mencetak gol dari empat pertandingan yang dimainkannya.

Saiba mais sobre o veículo