Takluk dari China, Shin Tae-yong Beberkan Dua Kesalahan Krusial Timnas Indonesia | OneFootball

Takluk dari China, Shin Tae-yong Beberkan Dua Kesalahan Krusial Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16 de outubro de 2024

Takluk dari China, Shin Tae-yong Beberkan Dua Kesalahan Krusial Timnas Indonesia

Imagem do artigo:Takluk dari China, Shin Tae-yong Beberkan Dua Kesalahan Krusial Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan saat bertamu ke kandang China pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong membeberkan dua penyebab anak asuhnya takluk dari tuan rumah.

Timnas Indonesia kalah 1-2 kala bertanding di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) malam WIB. Behram Abduweli mencetak gol pertama pada duel tersebut menit 21', disusul Zhang Yuning sesaat sebelum babak pertama usai.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Timnas Indonesia menguasai jalannya laga dan melahirkan banyak peluang. Akan tetapi, Merah Putih baru bisa mencetak gol menit 86' melalui tendangan Thom Haye. Skor 2-1 untuk kemenangan China tak berubah hingga pertandingan berakhir.

"Pertama-tama, selamat atas kemenangan tim China. Dan kedua tim, China dan Timnas Indonesia, keduanya memiliki kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan ini, mungkin China memiliki kemauan yang lebih kuat. Kami melakukan yang terbaik. Ini bukan akhir, jadi kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya dan menunjukkan performa yang lebih baik," kata Shin Tae-yong.

Saiba mais sobre o veículo