Tak Mau Pensiun! Cristiano Ronaldo Bertekad Bermain di Piala Dunia 2026 | OneFootball

Tak Mau Pensiun! Cristiano Ronaldo Bertekad Bermain di Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·03 de julho de 2024

Tak Mau Pensiun! Cristiano Ronaldo Bertekad Bermain di Piala Dunia 2026

Imagem do artigo:Tak Mau Pensiun! Cristiano Ronaldo Bertekad Bermain di Piala Dunia 2026

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum juga memberikan sinyal bakal pensiun. Dia, dikabarkan terus menunjukkan ambisi membela negaranya sampai Piala Dunia 2026 atau saat menginjak usia 41 tahun.

Saat ini, Ronaldo telah berusia 39 tahun dan masih juga diberi kepercayaan penuh untuk membela Portugal di Euro 2024. Tetapi demikian, kritikan memang secara perlahan datang ke dalam dirinya lantaran dianggap sudah tak pada kondisi terbaiknya.


Vídeos OneFootball


Bahkan, CR7 pun belum bisa mencatatkan namanya di papan skor sampai babak 16 besar. Melihat kondisinya yang kian menurun, maka banyak pihak juga merasa jika peraih lima Ballon d'Or tersebut memang sudah waktunya pensiun.

Meski demikian, Goal melaporkan apabila hal tersebut takkan terjadi pada waktu dekat ini. Karena, Ronaldo masih memiliki ambisi membela Selecao sampai Piala Dunia 2026 untuk menjadikannya sebagai pemain yang berpartisipasi di enam edisi berbeda.

Jika itu terjadi, memang akan menjadi sebuah hal menakjubkan bagi dirinya. Walau begitu, Ronaldo sepertinya takkan bisa mendapatkan jaminan tempat utamanya lagi di skuad Portugal lantaran melihat penurunan ketajamannya saat ini.

Saiba mais sobre o veículo