Tak Lagi Peduli? Klopp Tolak Bahas Masa Depan Mo Salah di Liverpool | OneFootball

Tak Lagi Peduli? Klopp Tolak Bahas Masa Depan Mo Salah di Liverpool | OneFootball

Icon: 90min

90min

·04 de maio de 2024

Tak Lagi Peduli? Klopp Tolak Bahas Masa Depan Mo Salah di Liverpool

Imagem do artigo:Tak Lagi Peduli? Klopp Tolak Bahas Masa Depan Mo Salah di Liverpool

Jurgen Klopp tolak membahas masa depan Mohamed Salah di Liverpool meski kontrak sang pemain akan selesai di tahun 2025. Hubungan keduanya disebut tak lagi harmonis usai cekcok di pertandingan vs West Ham, 27 April lalu.

"Apakah Liverpool akan mempertahankan dan memperpanjang kontrak Mo Salah? Sebenarnya itu bukanlah urusan saya lagi," ujar Klopp seperti dilaporkan Fabrizio Romano.


Vídeos OneFootball


"Sepertinya saya tak lagi perlu buka suara soal hal tersebut, orang lain yang akan mengambil keputusan soal hal itu, terutama Mo Salah sendiri. Pihak lain yang bisa menjawab hal itu," tambah dia.

Kontrak Mo Salah di Liveerpool memang akan selesai di tahun 2025, kini sejumlah klub asal Arab Saudi dikabarkan kembali menjadikannya sebagai target utama, namun The Reds diklaim masih ingin mempertahankannya.

Sayang, hubungan antara Klopp dan Salah dikabarkan tak lagi harmonis usai keduanya terlibat cekcok di pertandingan vs West Ham, 27 April lalu. Mo Salah memulai laga dari bangku cadangan dan baru bermain di menit ke-79, sebelum masuk ke lapangan, pemain berpaspor Mesir itu terlihat beradu argumen dengan Klopp.

Musim 2023/24 sendiri akan menjadi musim terakhir bagi Jurgen Klopp, dia sudah memutuskan untuk lengser dari kursi kepelatihan, pihak klub juga diklaim sudah menemukan kesepakatan dengan Arne Slot.

Saiba mais sobre o veículo