Sumardji: Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Tanzania Tidak Pengaruhi Ranking FIFA | OneFootball

Sumardji: Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Tanzania Tidak Pengaruhi Ranking FIFA | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de maio de 2024

Sumardji: Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Tanzania Tidak Pengaruhi Ranking FIFA

Imagem do artigo:Sumardji: Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Tanzania Tidak Pengaruhi Ranking FIFA

Bola.net - Laga uji coba antara Timnas Indonesia versus Tanzania tidak akan mempengaruhi ranking FIFA. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji.

Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2024. Laga ini merupakan pemanasan bagi Skuad Garuda sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Vídeos OneFootball


"Uji coba melawan Tanzania tidak masuk FIFA Matchday yang mempengaruhi poin dan ranking FIFA," ujar Sumardji saat dihubungi Bola.net.

Saat ini, Indonesia mengantungi 1102.7 poin dan bertengger di peringkat ke-134 ranking FIFA. Sedangkan Tanzania yang duduk di posisi 119 mengoleksi 1159.81 angka.

Hadapi Irak dan Filipina

Beberapa hari usai menjamu Tanzania, Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangannya di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda bakal menghadapi Irak dan Filipina dalam dua laga terakhir Grup F.

Pertandingan melawan Irak akan digelar pada 6 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Lima hari berselang, Timnas Indonesia bakal menjamu Filipina di venue yang sama.

PSSI sebelumnya juga telah mengumumkan skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda berkekuatan 22 pemain.

Saiba mais sobre o veículo