STY Perpanjang Kontrak Latih Timnas Indonesia sampai 2027, Suporter: Ini yang Ditunggu-tunggu, Menyala Coach! | OneFootball

STY Perpanjang Kontrak Latih Timnas Indonesia sampai 2027, Suporter: Ini yang Ditunggu-tunggu, Menyala Coach! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de junho de 2024

STY Perpanjang Kontrak Latih Timnas Indonesia sampai 2027, Suporter: Ini yang Ditunggu-tunggu, Menyala Coach!

Imagem do artigo:STY Perpanjang Kontrak Latih Timnas Indonesia sampai 2027, Suporter: Ini yang Ditunggu-tunggu, Menyala Coach!

Bola.com, Jakarta - Kerja sama Timnas Indonesia dengan Shin Tae-yong berlanjut. Pelatih asal Korea Selatan itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun sebagai pelatih tim berjulukan Skuad Garuda itu.

Advertisement


Vídeos OneFootball


Sebelumnya, Ketua PSSI, Erick Thohir, telah memamerkan sedang berjabat dengan Shin Tae-yong dalam akun Instagramnya, @erickthohir, pada Jumat (28/6/2024).

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Timnas Indonesia makin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir.

Kabar ini pun disambut dengan antusias oleh para suporter Timnas Indonesia. Yuk cari tahu komentar para warganet soal perpanjangan kontrak STY berikut ini.

Saiba mais sobre o veículo