Spanyol Kuat, Ini yang Akan Dilakukan Italia | OneFootball

Spanyol Kuat, Ini yang Akan Dilakukan Italia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16 de junho de 2024

Spanyol Kuat, Ini yang Akan Dilakukan Italia

Imagem do artigo:Spanyol Kuat, Ini yang Akan Dilakukan Italia

Bola.net - Timnas Italia akan menghadapi Spanyol setelah mengalahkan Albania di Euro 2024. pelatih Gli Azzurri Luciano Spalletti mengatakan bahwa timnya harus menerapkan permainan yang berbeda saat melawan La Furia Roja.

Italia mengawali perjalanan mereka di Euro 2024 dengan mengalahkan Albania. Bermain di Signal Iduna Park, Gli Azzurri menang tipis dengan skor 2-1, Minggu (16/6/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Italia sempat tertinggal melalui gol cepat Nedim Bajrami di awal babak pertama. Namun, Gli Azzurri berhasil bangkit setelah itu.

Alessandro Bastoni menyamakan kedudukan dengan sundulan di menit ke-11. Beberapa menit berselang gantian Nicolo Barella yang mencetak gol untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Berkat hasil ini, Italia kini menduduki peringkat dua klasemen Grup B dengan poin 3. Sementara itu, Albania harus puas menempati peringkat ketiga dengan poin 0.

1 dari 3 halaman

Hadapi Spanyol

Imagem do artigo:Spanyol Kuat, Ini yang Akan Dilakukan Italia

Pelatih Timnas Italia di Euro 2024 Luciano Spalletti. (c) AP Photo/Alessandra Tarantino

Setelah mengalahkan Albania, Italia akan berhadapan dengan Spanyol. La Furia Roja tidak bisa dipandang remeh karena mampu menghajar Kroasia 3-0.

Spalletti mengatakan kalau Italia harus mengoper bola lebih cepat saat menghadapi Spanyol.

"Spanyol mungkin akan bermain berbeda dengan Albania, dan lebih menekan kami," kata Spalletti kepada EURO2024.com.

"Kami harus mengoper bola lebih cepat daripada yang kami lakukan malam ini. Melawan Spanyol, kami harus mengoper bola lebih ke depan, dan berusaha memainkan bola di belakang pertahanan."

Saiba mais sobre o veículo