Skuad Timnas Indonesia U-23 Telah Mendarat di Paris untuk Lawan Guinea, Netizen: Bismillah Ikut Olimpiade 2024 | OneFootball

Skuad Timnas Indonesia U-23 Telah Mendarat di Paris untuk Lawan Guinea, Netizen: Bismillah Ikut Olimpiade 2024 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·06 de maio de 2024

Skuad Timnas Indonesia U-23 Telah Mendarat di Paris untuk Lawan Guinea, Netizen: Bismillah Ikut Olimpiade 2024

Imagem do artigo:Skuad Timnas Indonesia U-23 Telah Mendarat di Paris untuk Lawan Guinea, Netizen: Bismillah Ikut Olimpiade 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bersiap melawan Guinea pada play-off Olimpiade 2024. Para pemain besutan Shin Tae-yong sudah tiba di Prancis, setelah kegagalan merebut peringkat ketiga pada ajang Piala Asia U-23 2024.

Akun @timnasindonesia membagikan video aksi para penggawa Timnas Indonesia U-23 yang mendarat di Paris, setelah terbang dari Qatar, Senin (6/5/2024).


Vídeos OneFootball


Advertisement

Dalam video yang diunggah itu, tampak wajah-wajah para pemain dengan rileks untuk mempersiapkan diri menghadapi wakil Afrika nanti. Marselino Ferdinan terlihat ceria bersama rekan yang lain di dalam pesawat.

Begitu juga dengan ekspresi Muhammad Ferarri, Adi Striyo, berjalan santai membawa koper dan barang bawaannya dengan troli bandara. Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guniea di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024).

Pemenang dalam pertandingan nanti akan lolos ke Olimpiade bergabung dengan Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Kedatangan skuad Timnas Indonesia U-23 di Paris, ikut disambut oleh para netizen. Tentu beragam dukungan dilontarkan warganet agar pasukan Shin Tae-yong bisa menaklukkan Guniea U-23.

Yuk simak apa saja ungkapan dari para pendukung Garuda Muda di jagat maya berikut ini.

Saiba mais sobre o veículo