Singkirkan Man City di Perempat Final Liga Champions, Ancelotti Puji Etos Kerja dari Para Pemain Real Madrid | OneFootball

Singkirkan Man City di Perempat Final Liga Champions, Ancelotti Puji Etos Kerja dari Para Pemain Real Madrid | OneFootball

Icon: 90min

90min

·18 de abril de 2024

Singkirkan Man City di Perempat Final Liga Champions, Ancelotti Puji Etos Kerja dari Para Pemain Real Madrid

Imagem do artigo:Singkirkan Man City di Perempat Final Liga Champions, Ancelotti Puji Etos Kerja dari Para Pemain Real Madrid

Mengalahkan Manchester City lewat adu penalti di perempat final Liga Champions 2023/24, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid pun memberikan pujian terhadap etos kerja anak asuhnya yang tunjukkan perjuangannya sampai akhir.

"Kami memulai laga dengan baik dan unggul terlebih dahulu. Kemudian, kami sempat menderita dan mencoba bertahan terlalu dalam. Man City, memiliki lebih banyak kendali (di babak kedua). Walau begitu, saya merasa Madrid bertahan dengan sangat baik," ujar Ancelotti dari Football Espana.


Vídeos OneFootball


"Kami sudah banyak melihat Real Madrid melakukan comeback di musim 2023/24 ini. Pada adu penalti, kami yakin bisa lolos. Jadi, saya sangat senang dengan melihat perjuangan tim yang mencoba segalanya untuk bisa menang," tutupnya.

Pada laga tersebut, secara statistik Madrid nampak kewalahan atas mendapati serangan bertubi-tubi dari The Cityzens, setelah penguasaan bola 68 banding 32 untuk keunggulan tim tuan rumah. Serta, skuad asuhan Carlo Ancelotti hanya bisa lakukan tiga tendangan mengenai target selama 120 menit.

Kendati begitu, dewi fortuna masih berpihak kepada tim ibukota Spanyol. Ketika laga harus diselesaikan melewati drama adu penalti, Andriy Lunin tampil apik yang lakukan dua penyelamatan untuk membawa Madrid menang 4-3.

Pada babak semifinal, Madrid pun akan bertemu wakil Bundesliga, Bayern Munchen. Leg pertama dimainkan pada hari Selasa (30/4) di Allianz Arena.

Saiba mais sobre o veículo