Sikap Resmi Persis Solo Setelah Alexis Messidoro Mengundurkan Diri: Kepentingan Klub di Atas Segalanya! | OneFootball

Sikap Resmi Persis Solo Setelah Alexis Messidoro Mengundurkan Diri: Kepentingan Klub di Atas Segalanya! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·07 de julho de 2024

Sikap Resmi Persis Solo Setelah Alexis Messidoro Mengundurkan Diri: Kepentingan Klub di Atas Segalanya!

Imagem do artigo:Sikap Resmi Persis Solo Setelah Alexis Messidoro Mengundurkan Diri: Kepentingan Klub di Atas Segalanya!

Bola.com, Solo - Manajemen Persis Solo akhirnya menyampaikan pernyataan sikapnya setelah gelandang asing asal Argentina, Alexis Messidoro, mengumumkan pengunduran dirinya pada Sabtu (6/7/2024).

Persis menghormati keputusan mengejutkan yang diambil Messidoro. Namun, klub beralias Laskar Sambernyawa itu menegaskan kepentingan klub berada di atas segalanya.


Vídeos OneFootball


Pihak manajemen memang tak menyebut secara spesifik soal alasan Alexis Messidoro mengakhiri kontraknya. Yang jelas, Persis Solo menyerukan pentingnya sinergitas seluruh elemen klub untuk melangkah ke depan.

“Sebagai klub profesional, Persis menghargai setiap keputusan yang dibuat oleh individu. Tapi, di sisi lain, Persis juga akan menempatkan visi dan misi klub demi kepentingan yang lebih besar di atas segalanya,” tulis Persis dalam pernyataan resminya.

Persis menginginkan semua elemen di Laskar Sambernyawa, baik dari pelatih, pemain, manajemen, ofisial, suporter, dan semua elemen pencinta Laskar Sambernyawa untuk bisa bersinergi dan melangkah bersama menuju mimpi meraih kejayaan,” imbuhnya.

Saiba mais sobre o veículo