Siapa Pelatih yang Akan Menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen? | OneFootball

Siapa Pelatih yang Akan Menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·13 de maio de 2024

Siapa Pelatih yang Akan Menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen?

Imagem do artigo:Siapa Pelatih yang Akan Menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen?

Bayern Munchen masih terus mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Thomas Tuchel. Sempat gagal merekrut Xabi Alonso dan Ralf Rangnick, kini mereka dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Roberto de Zerbi dan Hansi Flick.

Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang cukup menyita perhatian di musim 2023/24, publik juga dikejutkan dengan keputusan Thomas Tuchel yang memilih mundur dari kursi kepelatihan pada akhir musim.


Vídeos OneFootball


Hal ini tentu membuat publik juga penasaran soal siapa sosok pelatih yang akan menukangi Bayern mulai musim 2024/25, terlebih setelah mereka gagal mendaratkan Xabi Alonso dan Ralf Rangnick.

Siapa Pelatih yang Akan Menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen?

Menurut laporan terbaru dari Christian Falk, saat ini direktur olahraga Bayern, Max Eberl tengah menjalani negosiasi dengan beberapa kandidat pelatih anyar, termasuk di antaranya Roberto de Zerbi yang kini tengah menukangi Brighton & Hove Albion. Satu nama lainnya adalah mantan pelatih Bayern, Hansi Flick.

Peluang untuk melihat De Zerbi hengkang ke Bayern memang bukanlah hal yang mustahil, terlebih dalam beberapa kesempatan, pelatih asal Italia itu memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tak menutup peluang untuk mengadu nasib dengan klub lain.

Patut ditunggu siapa sosok yang akhirnya merapat ke Allianz Arena, namun sepertinya Bayern akan lebih dulu fokus untuk memainkan partai pamungkas di musim 2023/24, mereka akan menantang Hoffenheim pada 18 Mei mendatang.

Saiba mais sobre o veículo