Siap Nantangin Abang, Eliano Reijnders: Keluarga Saya Pasti Heboh jika Timnas Indonesia Tanding Melawan Belanda | OneFootball

Siap Nantangin Abang, Eliano Reijnders: Keluarga Saya Pasti Heboh jika Timnas Indonesia Tanding Melawan Belanda | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de setembro de 2024

Siap Nantangin Abang, Eliano Reijnders: Keluarga Saya Pasti Heboh jika Timnas Indonesia Tanding Melawan Belanda

Imagem do artigo:Siap Nantangin Abang, Eliano Reijnders: Keluarga Saya Pasti Heboh jika Timnas Indonesia Tanding Melawan Belanda

Bola.com, Jakarta Satu darah, berbeda jalan. Ya, itulah yang ditempuh dua putra keluarga blasteran Indonesia dan Belanda, Reijnders.

Anak pertama, Tijjani Reijnders, menjadi andalan Oranje setelah hijrah dari AZ Alkmaar ke AC Milan. Sang adik, Eliano, akan segera menjadi pemain Timnas Indonesia.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Eliano akan menjalani sumpah menjadi WNI di KBRI Den Haag, Senin (23/9/2024) bersama Mees Hilgers, pemain keturunan Manado.

Selain pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola Tanah Air adalah duel persahabatan antara Indonesia dan Belanda. Bagaimana jika itu terlaksana?

"Tentunya keluarga kami akan sangat bahagia dan bangga kalau kami bertanding. Jadi ada perwakilan di keluarga kami, kakak membela negara ayah dan saya mama," kata Eliano kepada pemain Indonesia dan YouTuber Yussa Nugraha.

Saat mempublikasikan membela Timnas Indonesia, Eliano mendapat dukungan penuh dari sank kakak.

Saiba mais sobre o veículo