Shin Tae-yong Ungkap Kontraknya dengan Timnas Indonesia! Belum Resmi? | OneFootball

Shin Tae-yong Ungkap Kontraknya dengan Timnas Indonesia! Belum Resmi? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·26 de abril de 2024

Shin Tae-yong Ungkap Kontraknya dengan Timnas Indonesia! Belum Resmi?

Imagem do artigo:Shin Tae-yong Ungkap Kontraknya dengan Timnas Indonesia! Belum Resmi?

Shin Tae-yong mengungkapkan ia belum menandatangani kesepakatan resmi perpanjangan kontraknya dengan Timnas Indonesia. Kontrak dari sang pelatih seharusnya diperpanjang hingga 2027 setelah memenuhi target di tingkat senior dan U-23 dalam ajang Piala Asia.

"Saya belum menandatangani kontrak tersebut. Tapi Erick (Thohir) dan saya telah menjalani dialog yang positif dan saya yakin kontrak saya akan diperpanjang. Saya merasa bahwa kami dapat menghadapi tim manapun. Bersama tim senior, target saya adalah untuk lolos ke tahap berikutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2026."


Vídeos OneFootball


"Ketika target itu tercapai, saya ingin menetapkan target yang lebih tinggi dan bekerja untuk mencapainya. Jika Anda melihat perkembangan kami, maka Anda dapat menyimpulkan bahwa sepak bola Indonesia tidak dapat dianggap remeh. Anda dapat menantikan momen-momen besar dari kami," ucap Shin Tae-yong dikutip dari Yonhap.

Sebelumnya, Erick Thohir selaku ketua PSSI (Asosiasi Sepak Bola Indonesia) mengunggah foto ke akun Instagram miliknya bersama dengan sang pelatih. Foto yang memperlihatkan keduanya berjabat tangan itu diiringi dengan caption yang menyatakan perpanjangan kontrak dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong memang telah memenuhi target yang diberikan kepadanya oleh PSSI. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu mendapatkan target untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 (tingkat senior) dan lolos ke babak perempat final Piala Asia U23 2024 (tingkat U-23).

Saiba mais sobre o veículo