Shin Tae-Yong Miliki Harapan untuk Kembali Latih Timnas Korea Selatan | OneFootball

Shin Tae-Yong Miliki Harapan untuk Kembali Latih Timnas Korea Selatan | OneFootball

Icon: 90min

90min

·26 de abril de 2024

Shin Tae-Yong Miliki Harapan untuk Kembali Latih Timnas Korea Selatan

Imagem do artigo:Shin Tae-Yong Miliki Harapan untuk Kembali Latih Timnas Korea Selatan

Timnas Indonesia berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 usai mengalahkan Korea Selatan melalui babak adu penalti, Jumat (26/4) dinihari WIB. Sang pelatih, Shin Tae-Yong mengaku bahagia, namun dia juga masih menyimpan harapan untuk bisa kembali menukangi Son Heung-Min dkk di masa depan.

"Saat ini suasana hatiku begitu campur aduk dan berat. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf pada para suporter dan penggemar timnas Korea Selatan," ujar Shin Tae-Yong seperti dilaporkan MBC.


Vídeos OneFootball


"Kini saya merasa seperti menyebabkan masalah bagi orang-orang Korea, namun tolong jangan membenci saya, sebaliknya, dukunglah saya. Apa mimpi terakhir yang ingin saya wujudkan? Kembali ke timnas Korea Selatan," urai pelatih berusia 53 tahun itu.

Shin Tae-Yong tentu bukanlah sosok asing bagi timnas Korea Selatan, dia sempat menukangi Son Heung Min dkk pada tahun 2017 hingga 2018, namun peluang untuk melihat STY kembali melatih Korsel sepertinya takkan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya dia sudah memperpanjang kontrak dengan timnas Indonesia hingga 2027.

Usai mengatasi perlawanan Korea Selatan dengan skor 11-10 di babak adu penalti, Indonesia akan bersiap untuk memainkan partai semifinal, mereka tinggal menunggu pemenang laga Uzbekistan vs Arab Saudi yang baru akan bermain pada Jumat (26/4).

Saiba mais sobre o veículo