Senasib dengan Indonesia, Fans Malaysia Curhat Pernah Dibobol Bahrain Menit 90+5 dan Dipimpin Ahmed Al Kaf Juga! | OneFootball

Senasib dengan Indonesia, Fans Malaysia Curhat Pernah Dibobol Bahrain Menit 90+5 dan Dipimpin Ahmed Al Kaf Juga! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 de outubro de 2024

Senasib dengan Indonesia, Fans Malaysia Curhat Pernah Dibobol Bahrain Menit 90+5 dan Dipimpin Ahmed Al Kaf Juga!

Imagem do artigo:Senasib dengan Indonesia, Fans Malaysia Curhat Pernah Dibobol Bahrain Menit 90+5 dan Dipimpin Ahmed Al Kaf Juga!

Bola.net - Timnas Indonesia bukan satu-satunya negara ASEAN yang jadi korban wasit Ahmed Al Kaf gol menit akhir Bahrain. Di masa lalu, Timnas Malaysia juga mengalami momen yang sama.

Indonesia harus merasakan hasil imbang rasa kalah saat bertemu Bahrain pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10) malam WIB. Sempat unggul 2-1, Skuad Garuda harus puas dengan skor imbang 2-2.


Vídeos OneFootball


Pada duel di Bahrain National Stadium itu, Indonesia unggul 2-1 lewat gol Rafael Struick pada menit ke-74. Skor ini bertahan hingga waktu normal usai. Lalu, wasit Ahmed Al Kaf memberi tambahan waktu enam menit.

Namun, Bahrain menyamakan skor pada menit 90+9. Betul, Bahrain bikin gol di luar waktu tambahan yang diberikan wasit. Faktor ini membuat Indonesia kecewa berat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Saiba mais sobre o veículo