Semarang-Jakarta-Singapura-Paris, Alfeandra Dewangga Sat-set dengan Timnas Indonesia U-23: Jetlag, Langsung Latihan, Gas! | OneFootball

Semarang-Jakarta-Singapura-Paris, Alfeandra Dewangga Sat-set dengan Timnas Indonesia U-23: Jetlag, Langsung Latihan, Gas! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·07 de maio de 2024

Semarang-Jakarta-Singapura-Paris, Alfeandra Dewangga Sat-set dengan Timnas Indonesia U-23: Jetlag, Langsung Latihan, Gas!

Imagem do artigo:Semarang-Jakarta-Singapura-Paris, Alfeandra Dewangga Sat-set dengan Timnas Indonesia U-23: Jetlag, Langsung Latihan, Gas!

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga, langsung menjalani latihan setelah tiba di Prancis untuk laga play-off Olimpiade Paris 2024.

Pemain kelahiran Semarang itu menegaskan kesiapannya untuk memenuhi setiap panggilan tugas dari negara.


Vídeos OneFootball


Dewa menempuh perjalanan lumayan repot dari Semarang, Jakarta, Singapura, dan Paris.

"Pastinya capek banget apalagi saya dari Semarang. Sampai langsung latihan pagi. Alhamdulillah perasayaan saya senang ini penentuan saya akan habis-habisan di pertandingan nanti," kata Dewa.

Pemain serbaguna milik PSIS Semarang itu bakal menjadi energi baru saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23 dalam duel yang berlangsung di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, pada 9 Mei 2024.

Saiba mais sobre o veículo