Segera Dilepas Milan? Theo Hernandez Masuk Dalam Rencana Transfer Bayern Munchen | OneFootball

Segera Dilepas Milan? Theo Hernandez Masuk Dalam Rencana Transfer Bayern Munchen | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·11 de maio de 2024

Segera Dilepas Milan? Theo Hernandez Masuk Dalam Rencana Transfer Bayern Munchen

Imagem do artigo:Segera Dilepas Milan? Theo Hernandez Masuk Dalam Rencana Transfer Bayern Munchen

Theo Hernandez masuk dalam rencana belanja Bayern Munchen di musim panas 2024. Sang pemain pun dikabarkan tak menutup peluang untuk mengadu nasib di Jerman.

Sky Germany melaporkan Bayern Munchen sudah menjadikan Theo Hernandez sebagai target utama di musim panas 2024, sang pemain juga diklaim sama sekali tak menutup peluang untuk bergabung, namun hingga saat ini masih belum ada kontak langsung di antara kedua klub.


Vídeos OneFootball


Theo Hernandez menjadi salah satu aset penting di dalam skuad asuhan Stefano Pioli, sejauh ini di musim 2023/24, pemain berpaspor Prancis itu sudah tampil dalam 44 pertandingan dengan koleksi lima gol dan 10 assist.

Peluang untuk melihat Theo Hernandez bergabung ke Allianz Arena sepertinya juga tergantung pada masa depan Alphonso Davies, andai sang pemain akhirnya hengkang ke Real Madrid, maka Bayern baru akan bergerak merekrut Theo.

Di sisi lain, walau pemain berusia 26 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci di dalam skuad, Rossoneri disebut sama sekali tak keberatan untuk melepas, namun Theo baru akan dilepas jika ada klub yang bersedia mengeluarkan dana paling tidak sebesar 80 juta euro.

Milan sepertinya memang berencana melepas sejumlah pemain di musim panas 2024, sebelumnya Olivier Giroud sudah dipastikan akan mengadu nasib ke Amerika Serikat mulai musim 2024/25 mendatang.

Saiba mais sobre o veículo