Sayang Sudah 32 Tahun, Pemain Belanda di Liga Turki Sebenarnya Nunggu Banget Dinaturalisasi Timnas Indonesia | OneFootball

Sayang Sudah 32 Tahun, Pemain Belanda di Liga Turki Sebenarnya Nunggu Banget Dinaturalisasi Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·08 de maio de 2024

Sayang Sudah 32 Tahun, Pemain Belanda di Liga Turki Sebenarnya Nunggu Banget Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Imagem do artigo:Sayang Sudah 32 Tahun, Pemain Belanda di Liga Turki Sebenarnya Nunggu Banget Dinaturalisasi Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Tak hanya dari Belanda, pemain keturunan Indonesia yang kini bermain di Liga Turki, berharap bergabung dengan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Pemain tersebut adalah Navarone Foor, gelandang Bandirmaspor. Ini bukan kali pertama Navarone ingin bergabung dengan timnas via naturalisasi.


Vídeos OneFootball


Pada awal 2017 lalu, saat Persatuan PSSI membuka kran naturalisasi, nama Navarone sebenarnya masuk daftar. Namun, entah mengapa, kelahiran 4 Februari 1992 tak kunjung dipanggil.

Kini, di bawah kepemimpinan Erick Thohir yang memang tengah gencar melakukan naturalisasi, Navarone kembali berharap bisa mendapatkan kesempatan kedua.

Via aku YouTube Yussa Nugraha, Navarone berharap bisa segera dinaturalisasi. Jika asanya terwujud, pemain kaya pengalaman ini siap memberikan yang terbaik bagi kejayaan timnas.

"Kalau itu terjadi, aku tentunya akan memberikan seribu persen untuk Timnas Indonesia," kata Navarone.

Saiba mais sobre o veículo