Saat Manchester United Women Juara dan Bikin Bangga, Man United Kalah Lagi dan Lagi | OneFootball

Saat Manchester United Women Juara dan Bikin Bangga, Man United Kalah Lagi dan Lagi | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Saat Manchester United Women Juara dan Bikin Bangga, Man United Kalah Lagi dan Lagi

Imagem do artigo:Saat Manchester United Women Juara dan Bikin Bangga, Man United Kalah Lagi dan Lagi

Bola.net - Situasi kontras terjadi antara dua tim Manchester United akhir pekan lalu. Ketika Manchester United Women meraih trofi Piala FA, tim putra justru menelan kekalahan sekaligus menoreh rekor buruk.

Pada hari Minggu (12/5/2024) malam WIB, ada dua tim Manchester United yang berlaga. Tim wanita bermain melawan Tottenham di Wembley. Sedangkan, tim laki-laki menjamu Arsenal pada duel di Old Trafford.


Vídeos OneFootball


Lhok, kok mainnya di Wembley? Ya, karena ini adalah laga spesial. MU lolos ke final Women's FA Cup musim 2023/2024. Katier Zelem dan kawan-kawan lolos ke final usai mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di semifinal.

Sementara itu, di Old Trafford, MU menjamu Arsenal pada laga pekan ke-37 Premier League. Laga ini juga penting untuk menjaga asa MU tetap bermain di kompetisi antarklub Eropa.

1 dari 3 halaman

Antara Prestasi dan Tragedi

Imagem do artigo:Saat Manchester United Women Juara dan Bikin Bangga, Man United Kalah Lagi dan Lagi

Manchester United Women menjadi juara Piala FA musim 2023/2024 (c) AP Photo

Di Wembley, MU sukses mengukir prestasi. Tim arahan pelatih Marc Skinner itu meraih hasil impresif. MU menang empat gol tanpa balas atas Tottenham di final Piala FA. MU merayakan gelar juara.

Bagi MU, ini adalah gelar yang sangat penting. Sebab, sejak pertama kali digelar pada 1970, ini adalah gelar pertama yang didapat MU. Pada musim 2022/2023 lalu, MU lolos ke final dan kalah dari Chelsea.

Kontras dengan yang terjadi di Wembley, apa yang terjadi di Old Trafford adalah bencana. MU kalah dengan skor 0-1 dari Arsenal. Ini adalah kekalahan ke-14 yang dialami MU di Premier League musim 2023/2024.

Bukan hanya kalah, hal buruk lain terjadi di Old Trafford. Atap stadion legendaris ini bocor. Aliran air begitu deras dan membuat beberapa area stadion tergenang. Ini bukan pertama kalinya Old Trafford tergenang karena atap yang bocor.

Saiba mais sobre o veículo