Rumor Anderson Salles Bakal Merapat ke Persis Solo, Manajer Laskar Sambernyawa: Tunggu Kejutannya Saja! | OneFootball

Rumor Anderson Salles Bakal Merapat ke Persis Solo, Manajer Laskar Sambernyawa: Tunggu Kejutannya Saja! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·02 de maio de 2024

Rumor Anderson Salles Bakal Merapat ke Persis Solo, Manajer Laskar Sambernyawa: Tunggu Kejutannya Saja!

Imagem do artigo:Rumor Anderson Salles Bakal Merapat ke Persis Solo, Manajer Laskar Sambernyawa: Tunggu Kejutannya Saja!

Bola.com, Solo - Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah, memberikan tanggapannya soal munculnya rumor transfer terhangat yang menyangkut bek asing milik Bhayangkara FC, Anderson Salles.

Belakangan ini, muncul desas-desus soal ketertarikan Persis Solo mendatangkan Anderson Salles. Penyebabnya, akun Instagram resmi Persis mengunggah foto pelatihnya, Milomir Seslija, yang berjabat tangan dengan bek asal Brasil itu.


Vídeos OneFootball


Momen ini tertangkap setelah Laskar Sambernyawa melakoni pertandingan terakhirnya pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024 di markas The Guardian, Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Chairul Basalamah pun tak menampik bahwa pihaknya sudah menyusun gambaran skuad untuk mengarungi musim depan. Ini termasuk rencana transfer yang akan dimatangkan lagi sebelum dieksekusi.

“Habis ini kami akan menggelar rapat, kemudian kami bicara semuanya. Ditunggu kejutannya saja. Yang jelas sudah ada plan-nya. Kami akan matangkan lagi,” kata Chairul Basalamah, Kamis (2/5/2025).

Saiba mais sobre o veículo