Rodri Tidak Tergantikan, Sekarang Guardiola Harus Cari Solusi! | OneFootball

Rodri Tidak Tergantikan, Sekarang Guardiola Harus Cari Solusi! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de setembro de 2024

Rodri Tidak Tergantikan, Sekarang Guardiola Harus Cari Solusi!

Imagem do artigo:Rodri Tidak Tergantikan, Sekarang Guardiola Harus Cari Solusi!

Bola.net - Josep Guardiola secara terbuka mengakui bahwa pemain sepenting Rodri tidak tergantikan di skuad Manchester City. Sekarang, tantangannya sebagai pelatih adalah untuk menemukan solusi.

Rodri jadi korban pertandingan Manchester City vs Arsenal akhir pekan lalu. Duel sengit dua favorit juara Liga Inggris ini berakhir imbang 2-2, hasil yang cukup adil.


Vídeos OneFootball


Nahas, Rodri tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera di pertengahan babak pertama. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan dan kondisinya pun tampak buruk.

Terbaru, Guardiola mengonfirmasi bahwa Rodri bakal absen lama, meski jenis cederanya belum bisa disebutkan dengan rinci oleh dokter.

Cedera Rodri

Sehari setelah pertandingan kemarin, Rodri langsung terbang ke Barcelona untuk menemui dokter spesialis terkait cederanya. Dia masih menjalani sejumlah tes untuk mencari diagnosis dan menentukan rencana penanganan.

Meski begitu, Guardiola sudah mengonfirmasi bahwa Rodri akan absen sangat lama. Memang belum jelas jenis cedera Rodri, tapi dipastikan dia akan absen dalam jangka panjang.

Kehilangan Rodri jelas jadi berita buruk bagi Man City. Faktanya, City belum pernah kalah dalam pertandingan Liga Inggris ketika Rodri jadi starter sejak Februari 2023. Namun, dari 11 pertandingan yang dia lewatkan, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Rodri telah menjadi sosok paling penting di Manchester City di paruh kedua era Pep Guardiola, era ketika Man City meraih 10 trofi utama, termasuk empat gelar liga berturut-turut dan satu treble.

Saiba mais sobre o veículo