Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah | OneFootball

Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah

Imagem do artigo:Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah

Bola.net - Acara Roaring Night Manchester United vs Arsenal berlangsung sangat seru dan meriah, terlebih dengan hadirnya United Indonesia di Giardino Cafe, Tangerang, Minggu (12/5/24).

Walaupun Red Devils kembali harus menerima kekalahan dari Arsenal, puluhan anggota United Indonesia Chapter Tangerang selalu meneriakkan chants tanpa kenal lelah selama pertandingan berlangsung. MU menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor tipis 0-1.


Vídeos OneFootball


Gol tunggal Arsenal dicetak oleh pemain Belgia, Leandro Trossard pada menit ke-20 babak pertama. Sepanjang pertandingan, MU menciptakan beberapa peluang namun masih bisa dihalau dengan mudah oleh pasukan Mikel Arteta.

Hasil ini membuat posisi MU di klasemen terpuruk di urutan ke-8 klasemen sementara Premier League dan terancam tidak berkompetisi Eropa musim depan.

1 dari 5 halaman

Optimistis Lolos ke Liga Europa

Imagem do artigo:Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah

Duel Alejandro Garnacho dan Ben White dalam laga Manchester United vs Arsenal di Premier League 2023/2024, Minggu (12/05/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Salah seorang fans bernama Romi mengungkapkan dirinya tetap optimis MU masih bisa merebut 1 tiket ke Liga Europa lewat jalur Piala FA. "Optimis MU bisa kalahkan Man.City di final FA, ya gak kenapa-kenapa kalau malam ini kalah dari Arsenal, bisa dimaklumi karena banyak pemain cedera juga", kata Romi

Hasil negatif menghadapi Arsenal membuat posisi MU di klasemen masih tercecer di peringkat 8 dengan raihan 54 poin dari 36 laga. Secara matematis peluang MU untuk bisa lolos ke Liga Europa musim depan lewat jalur klasemen sebenarnya masih cukup terbuka, hanya saja berharap Newcastle dan Chelsea bisa terpeleset di dua laga terakhir.

Namun apabila pada klasemen akhir MU masih dibawah Chelsea dan Newcastle, di sisi lain MU berhasil menjuarai Piala FA, maka anak asuh Erik ten Hag berhak atas 1 tiket ke Liga Europa.

2 dari 5 halaman

Roaring Night Banjir Hadiah!

Imagem do artigo:Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah

United Indonesia juga berbagi banyak hadiah untuk para suporter yang datang langsung di acara Roaring Night di Giardino Cafe, Tangerang. (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Selain menggelar acara roaring night MU Vs Arsenal, United Indonesia bersama Bola.com dan Bola.net juga membagikan banyak hadiah. Hadiah-hadiah itu diberikan tak cuma kepada para suporter tapi juga penonton yang hadir langsung ke Giardino Cafe, Tangerang, Minggu (12/5/24).

Hadiah pun beragam. Mulai berupa merchandise hingga hadiah utama jersey Manchester United.

3 dari 5 halaman

Berhenti Nonton Bajakan

Imagem do artigo:Roaring Night MU vs Arsenal di Tangerang, United Indonesia Tunjukkan Dukungan tak Kenal Lelah

Momen Leandro Trossard mencetak gol di laga Manchester United vs Arsenal di Old Trafford, Minggu (12/05/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Tidak lupa, di awal dan akhir acara, United Indonesia meminta untuk para anggota dan semua fans di Indonesia untuk mendukung aksi #BerhentiNontonBajakan.

Host acara Roaring Night, Mas Kribo mengungkapkan kolaborasi antara Bola.com, Bola.net, Vidio dan Premier League untuk acara Roaring Night ini sangat positif dan berdampak baik untuk banyak komunitas sepak bola di Indonesia.

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  1. Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  2. Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  3. Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  4. Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

Saiba mais sobre o veículo