Reece James Ungkap Target dengan Chelsea Setelah Kembali dari Cedera | OneFootball

Reece James Ungkap Target dengan Chelsea Setelah Kembali dari Cedera | OneFootball

Icon: 90min

90min

·13 de maio de 2024

Reece James Ungkap Target dengan Chelsea Setelah Kembali dari Cedera

Imagem do artigo:Reece James Ungkap Target dengan Chelsea Setelah Kembali dari Cedera

Reece James menyatakan target untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris dengan Chelsea pada musim 2024/25. James menyatakan target tersebut setelah pulih dari cedera yang dideritanya selama lima bulan.

“Kami terus belajar setiap hari. Kami adalah tim yang masih muda dan musim ini kami tampil mengecewakan dalam beberapa pertandingan, tetapi secara keseluruhan kami terus berkembang dan performa kami meningkat jelang akhir musim. Kami ingin selalu berjuang untuk mengikuti kompetisi Liga Champions.”


Vídeos OneFootball


“Saya sangat senang dapat kembali bermain di dalam lapangan. Saya terakhir kali tampil lima bulan yang lalu. Saya sudah menunggu waktu yang lama untuk kembali jadi saya sangat puas dapat tampil dan membantu tim. Ini adalah pertandingan pertama saya pada 2024. Saya memiliki semangat tinggi untuk tampil sebelum akhir musim,” ucap Reece James dikutip dari Evening Standard.

Reece James dapat menjadi bagian penting dalam sisa dua pertandingan yang akan dijalani oleh Chelsea. Tim London Barat itu masih memiliki kesempatan untuk finis di peringkat keenam Liga Inggris dan mengikuti Liga Europa pada musim 2024/25. Jika berhasil, itu menjadi peningkatan yang signifikan setelah terpuruk pada musim 2022/23.

Jelang akhir musim, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Tiga kemenangan dan satu hasil seri dalam empat pertandingan membuat mereka dapat menutup musim dengan cukup manis.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Saiba mais sobre o veículo