Rapor Pemain Chelsea saat Hantam Brighton: Jadon Sancho Istimewa, Cole Palmer Kelas! | OneFootball

Rapor Pemain Chelsea saat Hantam Brighton: Jadon Sancho Istimewa, Cole Palmer Kelas! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·29 de setembro de 2024

Rapor Pemain Chelsea saat Hantam Brighton: Jadon Sancho Istimewa, Cole Palmer Kelas!

Imagem do artigo:Rapor Pemain Chelsea saat Hantam Brighton: Jadon Sancho Istimewa, Cole Palmer Kelas!

Bola.net - Chelsea menghantam sang tamu Brighton pada pekan ke-6 Premier League 2024/2025, Sabtu (28/9/2024). Chelsea memenangi pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge ini dengan skor 4-2.

Empat gol Chelsea semuanya disarangkan oleh Cole Palmer, yakni pada menit 21, 28 (penalti), 31, dan 41. Dua gol Brighton dicetak oleh Georginio Rutter di menit 7 dan Carlos Baleba menit 34.


Vídeos OneFootball


Bagaimana performa para pemain Chelsea dalam laga kontra Brighton tersebut? Berikut rapor mereka versi Football London.

Lini Belakang Chelsea

Robert Sanchez - 4Tampil buruk saat gol pertama Brighton. Dia bergegas keluar dari posisinya untuk mencoba meninju bola, tetapi tidak berhasil menyentuhnya. Anda dia tetap berada di garis gawang, peluang Brighton mencetak gol seharusnya bisa dicegah. Kesalahan fatal juga terjadi pada gol kedua. Dia memberikan bola langsung kepada Baleba, yang lalu dengan mudah mencetak gol.

Malo Gusto - 6Kembali beraksi di Premier League. Dia bermain cukup baik meskipun tidak istimewa. Serangannya lebih baik daripada kemampuan bertahannya.

Wesley Fofana - 5Membuat beberapa blok bagus, tapi ini bukan penampilan terbaiknya. Seringkali ceroboh, baik saat menguasai bola maupun saat bertahan.

Levi Colwill - 5Bertanggung jawab atas gol pertama Brighton. Clearance-nya diblok, dan itu menciptakan peluang bagi Rutter untuk mencetak gol.

2 dari 5 halaman

Lini Tengah Chelsea

Moises Caicedo - 6Hampir mencatatkan assist saat dia memberikan umpan kepada Sancho, tapi tembakannya diblok. Namun, dia tidak tampil baik untuk gol pertama Brighton, di mana dia ragu-ragu dan akhirnya memberikan bola kembali ke Colwill yang juga membuat kesalahan. Dia menebus sebagian kesalahannya dan tampil cukup baik meski tidak sebaik di pekan-pekan sebelumnya.

Enzo Fernandez - 6Bermain cukup baik. Umpan-umpan progresifnya membantu Chelsea melakukan serangan balik dan menembus pertahanan Brighton. Hampir mencatatkan assist ketika tembakan Palmer mengenai tiang gawang.

Saiba mais sobre o veículo