Puas! Klopp Puji Performa Liverpool Saat Menang vs Tottenham Hotspur | OneFootball

Puas! Klopp Puji Performa Liverpool Saat Menang vs Tottenham Hotspur | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·06 de maio de 2024

Puas! Klopp Puji Performa Liverpool Saat Menang vs Tottenham Hotspur

Imagem do artigo:Puas! Klopp Puji Performa Liverpool Saat Menang vs Tottenham Hotspur

Liverpool sukses meraih poin penuh saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (5/5). Jurgen Klopp mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Mo Salah dkk,

"Apakah saya memiliki ekspektasi jika Liverpool akan unggul 4-0? Apakah saya juga mengira bahwa kami akhirnya menang 4-2 dan Alisson Becker melakukan dua penyelamatan gemilang? Tentu tidak," ujar Klopp seperti dilansir laman resmi klub.


Vídeos OneFootball


"Saya pikir Tottenham juga mengincar poin penuh, karena jika mereka menang, peluang untuk lolos ke Liga Champions kembali terbuka, sementara bagi Liverpool, menang artinya kami akan menempati peringkat tiga. Hari ini para pemain juga tampil luar biasa. Saya menyukainya," tambah pelatih asal Jerman itu.

Liverpool memang terlihat mendominasi jalannya laga, mereka bahkan unggul 4-0 lebih dulu lewat gol-gol Mohamed Salah, Andrew Robertson, Cody Gakpo dan Harvey Elliott, sementara tim tamu membalas lewat Richarlison dan Son Heung Min.

Setelah mengatasi perlawanan Tottenham, para pemainLiverpool akan segera bersiap untuk melakoni partai selanjutnya, mereka sudah ditunggu Aston Villa, 14 Mei mendatang.

Saiba mais sobre o veículo