Profil IndoSpurs: Setia Dukung Tottenham Saat Suka dan Duka! | OneFootball

Profil IndoSpurs: Setia Dukung Tottenham Saat Suka dan Duka! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 de maio de 2024

Profil IndoSpurs: Setia Dukung Tottenham Saat Suka dan Duka!

Imagem do artigo:Profil IndoSpurs: Setia Dukung Tottenham Saat Suka dan Duka!

Bola.net - Seorang supporter sejati adalah mereka yang mampu tetap mendukung tim kesayangan mereka di saat suka dan duka. IndoSpurs telah membuktikan itu selama 13 tahun terakhir.

IndoSpurs adalah komunitas pendukung Tottenham Hotspur di Indonesia. Komunitas ini sudah ada sejak tahun 2007 dan resmi dibentuk pada tahun 2011 silam.


Vídeos OneFootball


Tottenham Hotspur saat ini masih terus berjuang untuk mendapat trofi. Sang manajer, Ange Postecoglou telah memperingatkan para rival Tottenham di Premier League bahwa mereka masih memiliki banyak ruang untuk berkembang di masa mendatang.

Sang pelatih juga beberkan kans timnya yang kini dijagokan banyak pihak sebagai kandidat juara.

The Lilywhites belum pernah memenangkan trofi sejak tahun 2008, meskipun para penggemar bermimpi untuk dapat merebut gelar juara setelah meraih 23 poin dari kemungkinan 27 poin di musim ini.

Selaras dengan fans di Indonesia. Para pencinta Spurs tak pernah letih untuk terus berharap.

"Posisi dan harapan kami, jelas kami ingin Spurs bertahan dan ada progres, dengan background sejarah yang lainnya bisa menjadi idam idamkan. Culture pendukung tim tim yang papan tengah seperti kami memang habitnya first thing first adalah cinta pandangan pertama," kata Chief IndoSpurs, Darma Ananda Putra.

Saiba mais sobre o veículo