Prediksi RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Kesempatan Menjauh dari Zona Merah | OneFootball

Prediksi RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Kesempatan Menjauh dari Zona Merah | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de abril de 2024

Prediksi RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Kesempatan Menjauh dari Zona Merah

Imagem do artigo:Prediksi RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1: Kesempatan Menjauh dari Zona Merah

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara memiliki peluang untuk menjauh dari zona degradasi. Syaratnya, mereka kudu berhasil meredam perlawanan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-33.

Duel antara RANS Nusantara versus Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4/2024). Pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB.


Vídeos OneFootball


RANS Nusantara kini berada di peringkat ke-14 klasemen dengan nilai 35. Kalau menang, mereka akan mengumpulkan 38 angka dan menggeser PSS Sleman yang mengoleksi 36 poin.

Tambahan tiga poin sangat penting buat The Prestige Phoenix. Nasib mereka bertahan di Liga 1 akan ditentukan dalam dua laga tersisa musim ini. Klub milik Raffi Ahmad itu hanya unggul dua poin saja dari zona merah yang ditempati Persita Tangerang.

Sementara itu, Persija Jakarta menempati urutan ke-10 dengan 42 poin dari 32 pertandingan. Macan Kemayoran memang sudah aman dari jerat degradasi, namun kemenangan tetap penting untuk memungkasi kompetisi di posisi yang lebih baik.

Saiba mais sobre o veículo