Prediksi Manchester City vs West Ham 19 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi Manchester City vs West Ham 19 Mei 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de maio de 2024

Prediksi Manchester City vs West Ham 19 Mei 2024

Imagem do artigo:Prediksi Manchester City vs West Ham 19 Mei 2024

Bola.net - Manchester City akan menjamu West Ham di Etihad Stadium pada pekan ke-38 (pekan terakhir) Premier League 2023/2024. Pertandingan Man City vs West Ham ini akan kick off Minggu, 19 Mei 2024, jam 22:00 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Bagi Man City, yang sekarang memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal, ini adalah final. Jika menang di laga pemungkas nanti, terlepas dari apa pun hasil yang diraih Arsenal saat meladeni Everton, maka mereka akan finis sebagai juara.


Vídeos OneFootball


Pada laga sebelumnya, laga tunda di kandang Tottenham, Man City menang 2-0. Sang juara bertahan meraih kemenangan krusial itu melalui dua gol yang dicetak oleh Erling Haaland.

Trofi juara sudah berada di depan mata. Selama Man City tidak mendadak kehabisan bahan bakar, trofi itu seharusnya bisa mereka amankan.

Man City selalu menang dalam delapan laga terakhir di Premier League. Sebaliknya, West Ham hanya mampu menang dua kali dalam sepuluh pertandingan di kompetisi ini.

Man City juga selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir kontra West Ham di Premier League. Statistik-statistik itulah yang membuat pasukan Josep Guardiola diprediksi bakal mampu menundukkan West Ham, memupus harapan Arsenal, dan kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

Saiba mais sobre o veículo