Prediksi Euro: Prancis vs Belgia 1 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Euro: Prancis vs Belgia 1 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de julho de 2024

Prediksi Euro: Prancis vs Belgia 1 Juli 2024

Imagem do artigo:Prediksi Euro: Prancis vs Belgia 1 Juli 2024

Bola.net - Timnas Prancis dan Timnas Belgia akan berjumpa di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Prancis vs Belgia di Merkur Spiel-Arena (Dusseldorf Arena) ini akan kick-off Senin, 1 Juli 2024, 23:00 WIB.

Prancis adalah runner-up Grup D. Di grup itu, Prancis sekali menang, dua kali seri, dan hanya mencetak total dua gol.


Vídeos OneFootball


Pada laga pertama, Prancis menang 1-0 atas Austria berkat gol bunuh diri pemain lawan. Pada laga kedua, Prancis bermain imbang 0-0 dengan Belanda. Pada laga ketiga, gol penalti Kylian Mbappe hanya cukup untuk memberi Prancis hasil seri 1-1 kontra Polandia.

Sementara itu, Belgia lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup E. Grup itu sendiri merupakan grup yang sangat ketat. Rumania, Belgia, Slovakia, dan Ukraina masing-masing finis dengan empat poin. Sama seperti Prancis, Belgia juga cuma mencetak total dua gol.

Di laga pertama, Belgia kalah 0-1 dari Slovakia. Di laga kedua, Belgia menang 2-0 atas Rumania berkat gol-gol Youri Tielemans dan Kevin De Bruyne. Di laga ketiga, Belgia bermain seri 0-0 dengan Ukraina.

Prancis dan Belgia terakhir kali bertemu di semifinal UEFA Nations League pada Oktober 2021 lalu. Prancis menang dengan skor 3-2.

Dalam laga itu, Prancis sempat tertinggal 0-2 oleh gol-gol Yannick Carrasco menit 37 dan Romelu Lukaku menit 40. Prancis kemudian berbalik menang lewat gol-gol Karim Benzema menit 62, Kylian Mbappe menit 69 (penalti), serta Theo Hernandez menit 90.

Kali ini, Prancis dan Belgia akan memperebutkan satu tiket ke perempat final Euro 2024. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Portugal atau Slovenia.

Saiba mais sobre o veículo