Prediksi Euro: Austria vs Turki 3 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Euro: Austria vs Turki 3 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·02 de julho de 2024

Prediksi Euro: Austria vs Turki 3 Juli 2024

Imagem do artigo:Prediksi Euro: Austria vs Turki 3 Juli 2024

Bola.net - Timnas Austria dan Timnas Turki akan berjumpa di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Austria vs Turki di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) ini akan kick-off Rabu, 3 Juli 2024, 02:00 WIB.

Austria secara mengejutkan finis sebagai juara Grup D di atas Prancis dan Belanda. Di grup itu, Austria mencetak enam gol dan kebobolan empat.


Vídeos OneFootball


Kalah 0-1 dari Prancis di laga pertama, Austria bangkit dan menumbangkan Polandia 3-1 di laga kedua. Gol-golnya dicetak oleh Gernot Trauner, Christoph Baumgartner, dan Marko Arnautovic (penalti). Di laga ketiga, gol bunuh diri Donyell Malen, serta gol-gol Romano Schmid dan Marcel Sabitzer memberi Austria kemenangan 3-2 atas Belanda.

Sementara itu, Turki adalah runner up Grup F. Turki finis dengan enam poin, sama seperti Portugal. Mereka mencetak lima gol, tapi juga kebobolan lima.

Di laga pertama, Turki menang 3-1 atas tim debutan Georgia lewat gol-gol Mert Muldur, Arda Guler, dan Kerem Akturkoglu. Di laga kedua, Turki kalah 0-3 dari Portugal. Di laga terakhir, Turki menundukkan Republik Ceko melalui gol-gol Hakan Calhanoglu dan Cenk Tosun.

Austria dan Turki akan berduel untuk memperebutkan satu tempat di perempat final. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu dari Rumania atau Belanda.

Saiba mais sobre o veículo